Bengkel-Las-Cikupa-Pagar-Tralis

Bengkel-Las-Cikupa-Pagar-Tralis.
Mengerjakan Pagar,Canopy, Railing,Tralis, Pintu,Trolley,Trolley,WorkBench,Equipment,Partisi,Grill,dll
bengkel, Cikupa, pagar, Tralis, Partisi, Pintu, Railing, Tralis Equipment, Trolley, WorkBench, kanopi, canopy, atap, upvc, alderon
Bengkel kami berlokasi di perumahan Citra Raya Cikupa Tangerang. 
Berdiri sejak Februari 2012 hingga saat ini,bergerak dalam bidang jasa pengelasan untuk melayani kebutuhan perorangan maupun perusahaan/eceran maupun partai produck kebutuhan perusahaan.
Pekerjaan kami meliputi sebagai berikut :Pagar, Canopy (Pollycarbonat/Acrilick/Kaca),  Railing tangga, Railing Balkon dsb, Tralis Jendela, Pintu tralis, Trolley, Workshop Trolley, WorkBench, Workshop Equipment, Partisi, Pintu baja, Grill, Bilboard, Billaho, Fram Filter limbah, dan meliputi semua produk yang dapat kami buat dengan bahan baku besi baja carbon steel maupun stainless steel. Kami melayani pemesanan ke banyak kota wilayah JABODETABEK dengan sistem pengiriman barang jadi siap pasang/aplikasi, ataupun pengerjaan di lokasi anda. 
Jasa kami lainnya adalah Jasa LAS PANGGILAN untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya,ataupun wilayah lainnya 'dengan kesepakatan'.
Tidak muluk-muluk..,tetapi kami selalu akan memberikan hasil dan kualitas yang terbaik untuk anda sesuai Harga yang di sepakati bersama untuk pencapaian standar kualitas yang anda inginkan.
Untuk kepentingan informasi harga,anda dapat menghubungi kami di nomor ponsel yang kami sertakan di bawah. Baiklah..,sekian perkenalan kami.Dan semoga ini menjadi jawaban dari apa yang anda cari,dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan anda. Dan jika anda tidak keberatan..,anda dapat meninggalkan koementar anda untuk blog kami yang sederhana ini. 
Terimakasih. salam..
bengkel, Cikupa, pagar, Tralis, Partisi, Pintu, Railing, Tralis Equipment, Trolley, WorkBench, kanopi, canopy, atap, upvc, alderon

Informasi&Pemesanan>> Call/WA: 0822-1152-5668
Citra Raya.Cikupa.Tamgerang.15710

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cikupa Pagar Tralis